Welcome

Enjoy in this blog

Senin, 28 Februari 2011

seandainya...

seandainya aku tau, aku takkan memaksa
seandainya aku mengerti, aku takkan keras kepala
seandainya aku paham, aku takkan tetap bertaha....

yya, aku tak tau...semuanya seakan menyembunyikan kenyataan..bahkan, sang anginpun tak mau sekedar berbisik, pelan2 megatakannya..
memang, sulit bagiku...biarlah, ..
bukankah kita harus tetap berusaha..bagaimnapun, matahari pagi akan terus terbit, malam kan terus datang,..
aku tak harus terdiam dalam keheningan malam ataupun dalam kesejukkan pagi yang melenakkan?
yya, biarlah ini semua, sbgai pelajaran...
yya, dengan ini aku mengerti apa itu...
tak semudah mengucapkannya, sulit melakukannya...
hahaha,sudah sekian lama terasa...
namun, aku selalu berbisik pada hatiku, kau bisa...
ayo, kau bisa...lkukan biasa saja, jngan terlalu memaksa...
jaga hati, jngan berpikir negatif..tak ada apa-apa..
yya, takkan ada apa-apa..
everythink is gonna be oke,hehehe
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar