Welcome

Enjoy in this blog

Jumat, 18 Februari 2011

Saat engkau salah melangkah...

Sulit...
Membuat gelas yang telah pecah kembali utuh...
membuat tegak bangunan yang telah roboh...
Membuat kepercayaan yang telah rusak...
Membuat utuh kembali hati yang tlah hancur...
Ya,..slah  melangkah, bisa berakibat hancur smua...
Seperti menginjak bom,smuanya meledak hanya dalam satu kali gerakan...
Tak dapat dipungkiri...
Semua ingin yang terbaik bagi dirinya dan juga bagi orang lain...
Ya, namun kadang hanya sebuah rencana,namun tak mampu dilaksanakan...
Terkadang manusia terlalu takut ,namun juga terlalu berani...
Sulit untuk menebak keinginan,harpan, hasrat dan cita2...
walaupun kadang,semua terekam jelas dalam logika manusia,namun sulit untuk terealisasi dalam gerak dan tutur kata...
Seandainya waktu bisa kembali, aku ingin kembali ke masa lalu..
Seandainya waktu bisa berhenti, aku akan menghentikannya sejenak saat itu...
Itulah keinginan manusia, yang hanya ada dalam batas angan2...
Namun, aku tau waktu akan terus berjalan...
Meninggalkan dirimu yang diam ,merenungi kesalahan tanpa berusaha menjdi lebih baik...
Seandainya memang waktu terus berjalan, aku ingin, dia bahagia saat ini maupun saat wktu berganti . . .
Jika memang saat ini blum saatnya, aku harap seiring berjalannya waktu, kebahagiaan itu akan datang, jika memang waktu terus berjalan...
Itulah sbuah harapan manusia yang melihat realita walapun terkadang tak semudah dengan ucapan kata-kata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar