Welcome

Enjoy in this blog

Minggu, 06 Maret 2011

bersama, menikmati kebersamaan...(part 1)

JJAT HMD,jalan-jalan akhir tahun, yang diadakan oleh HMD 2010.
Sasarannya sich, semua pengurus HMD 2010, yang terdiri dari angkatan 2009 dan 2008( maennya angkatan,hehehe)
wah, dari awalnya sich, gga minat ikut, apalagi di hari, tanggal, bulan dan tahun yang sama, gw ada 3 acara penting,hahaha, sok eksis...
dtambah lage, acaranya katanya blum jelas, pokoknya banyak nada miring yang terdengar, bukannya do re mi lage...
ini miringnya bukan miring yang positif kayak menara pisa lage, miring tambah bagus, lw ini malah tambah merusak immage JJAT,hehehe
nah, itu semua bikin gw tambah males aja ikut JJAT...
tpi, karena gw udah terlanjur janji ma seseorang, yya gw harus tepatin, walaupun harus meninggalkan 2 acara penting lainnya...
naaaaah, pas hari jumatnya, 10 jam sebelum pemberangkatan, gw minta sesuatu kepastian dari BPH HMD tentang sesuatu yang yang membuat gw harus melaksanakan janji gw ( hemmm, bahasanya gga jelas bgt yya?)
gini aja deh, gw janji ma seseorang lw dia ikut, gw ikut. nah, gw minta kepastiaan ma salah seorang BPH HMd wat memastikan, dia ikut gga, lw gga kan gw gga harus nepatin janji, yya kan?
nah, jam 2 lebih, si BPH HMD, ngasih kabar dia ikut, nah lho?
akhirnya, setelah MK, dengan berat hati, berat badan, dan berat kepala( jujur pas itu gw lage sakit kepala akut), gw pulang and packing...
setelah packing , gw balik lage ke matek  jam 4.30 an lah, trus maen2 dlu, karena berangkatnya jam 7.
oiya, blum dkasih tw, ini tiu JJAT HMD MATEMATIKA UI 2010, nah anak2 matematika bisanya neyebutnya matek aja, buka matematika, kepanjangan,hahaha
oke, lanjut, nah sebelum maghrib, gw masih mau mastiin nih, dia dateng apa gga, maklum, gw emang males ikut acaran ini...
tpi, ternyata tepat sebelum amghrib, dia dateng, aduh hilang sudah kesempatan untuk tidak ikut,huhuhu
yya, trus sholat maghrib deh, abis itu siap2 berangkat, untuk bisnya gga AC, kan dingin lw malem-malem,hehehe
jam 7 lebih, kita berangakat, dengan personil 16 kakak-kakak 2008, 2 orang(saja?) anak-anak 2009, that is me and Harnoko(ketua HMD 2011)...
waduh,waduh, bikin gw tambah males aja...tpi, dipikir-pikir, untung gw ikut, lw gga kasian harnoko yya, jadi the one and only one from 2009,hahaha
wah,wah, ngomonginnya angkatan, wajar gga sich?hehehe
oke2, gga masalah deh lw masih ngomongin angkatan..
lanjut ke perjalanan...

perjalanan di bis, terasa lama deh, karena gw emang males,hahaha,
setelah beberapa jam meluncurr, akhirnya bis kuningnya menyerah, karena kehabisan cakra,hehehe
alhasil, kita berhenti di suatu tempat, entah dimana, namun kita bisa melihat indahnya langit malam, dengan gemerlap bintang serta cahaya rumah-rumah yang menakjubkan,hohoho
pada saat itu, hampir semua penumpang turun, saling tertawa senang melihat pemandangan , ada yang beli jagung bakar juga,dan ada juga yang menyendiri.wah, kasian yang menyendiri, trus gw temenin deh,hahaha
(bagian pas gw nemenin gga usah diceritain akh,hahaha)
jam 11 lebih , kita sampai di hotel berbintang 5, hehehe, villa di puncak maksudnya...
kita beres-beres, trus sholat isya deh. huaaa, airnya dingin bgt, dtambah malem-malem lage, menggigil rasanya.setelah itu, niatnya sich pada mau tidur, ekh malah pada maen pake remi, poker dan kawan-kawannya.setelah itu kita tidur.
pukul 4 gw bangun, cuma wat ngecharge, hehehe, dan asli dingin bgt. asal tau aja, gw orangnya tahan panas tapi gga tahan dingin. ironisnya, gw yang mandi duluan pagi-pagi, hahaha, luar biasa nikmatnya,hohoho
trus kita semua keluar deh, lihat-lihat pemandangan alam, sebelum sarapan pagi.ada yang foto-foto juga, rame deh. nah, dari situ gw merasa, bukan lage kita 2008 dan 2009 tapi kita satu, pengurus HMD 2010.
dari awal, emang gw sedih, 2009nya sedikit yang ikut, tapi yya bagus deh, kamarnya jadi lega, banyak yang kosong, berasa hotel bintang 7,wkwkwk. selagi temen-temen pada mandi, ada yang masi terlelap, ada yang nunggu maka, gw jalan-jalan ke daerah sekitar. melihat pemandangan alam, trus kita kelapangan golf deh, hayooo, yang pada ikut kesana gga?gw yakin gga, hanya kita berdua aja yang kesana,hahaha
setelah cape berkeliling, gw sarapan ma temen-temen yang lain, wah makannany enak, ayam dkk lauknya.habis, sarapan kita siap-siap hiking.
oke, sampe disini dulu, nanti disambung lage tentang hikingnya ,hehehe, seru abis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar