Welcome

Enjoy in this blog

Rabu, 09 Maret 2011

bersama, menikmati kebersamaan...(part 3)

 
Oke, mau nglanjutin ceritanya akh,hehehe
yups, acara sore itu, setelah berbasah-basah ria dengan hujan siangnya, kita melaju ke taman satwa dan tumbuhan.
Pas menuju kesitu, jalananya berbatu dan begonya lage gw gga pake alas kaki, beeeeuh. ternyata sakit juga,hehehe, but its oke. kita melihat kupu-kupu(yang sayangnya lage kabur-kaburan), lihat tanaman apa gw lupa, yang makan serangga ,hehehe, trus ada iguana, ma sang scorpio. wah, sayangnya mereka gga dilepas, lw dilepas kan tambah asyik,hohoho.
oke, setelah itu kita bersiap-siap untuk flying fox and mermabat tali di atas sungai(gw gga tau namanya). nah, pas lage jalan itu, ada sebuah insiden. ada yang nangis. hayoooo knpa? ternyata dan oh ternyata itu disebabkan oleh . . .( isi sendiri yya,hehehe). perjalananpun terhenti beberapa saat untuk menghentikan tangisannya,wkwkwk.
setelah reda hujannya(tangisannya yang dimaksd), kita berjalan dan menemukan sebuah binatang aneh, mirip komodo sich, tapi ukurannya melebihi gajah, hampir kayak dinosaurus. hayooo, ada yang tau binatang apa itu? dan anehnya lage, dia mau aja di foto bareng2 ma temen2 yang ikut JJAT, wah, ngeriiiiiiiiiiiiiii

Oke, saatnya Flying fox.
wah, udah lama neh gga terbang, jadinya gw jadi orang pertama deh yang nyobain flying fox,hehehe. sensasinya gga bisa dgambarkan dengan kata-kata, mungkin hanya yang meresakannya aja yang tau,wkwkwk
setelah gw, semuanya mulai deh mendapat giliran dengan tertib, kayak orang ngantri beras,hahaha, tapi ada satu cwo yang gga ikutan, hayoo tebak siapa? ka Arman, ka Andi, Harnoko, Ka Umbu, Ka Awe, Ka Maimun, hayoo siapa?yang jelas bukan gw, kan gw pertamaX,hihihi
setelah itu merambat tali di atas sungai. gw sich emang suka acara beginian, masalahnya keadaan kurang memungkinkan. gw gga pake alas kaki gtu lho, mau merambat tali? aduh, lecet2 dah...tpi, gw tetep ikutan, sayang untuk dilewatkan. alhasil, setelah itu, kaki gw panas tapi untung gga lecet, apalagi pas diseberangnya ternyata udah ada yang nunggu, jadi semangat,hahaha
oke, sambil menunggu yang lain gw maen2nan air di sungai. ternyata, maen flying fox and merambat tali dengan "mereka", sangat-sangat menyenangkan. pada kocak. ada ka umbu yang goyang dombret di atas tali, ka awe yang minta foto dengan pose aneh, ka arman yang . . .( sensor) talinya agak gga kuat jadinya, harnoko yang kocak, ka maimun yang lebay, kakak 08 cewenya yang ternyata pemberani, bahkan ka agnes aja berani ikutan lho?(hehehe, maaf ka)
setelah hampir maghrib, kita semua pulang dan disambut dengan makanan yang top abis. lauknya mantep banget dah. gw aja ampe nambah lauk,hahaha(gga ada yang tau tapi)
acara selanjutnya adalaah.....
Bakar-bakar jagung. jagung udah disiapkan, arangpun segera dibuat oleh si pembuat arang ka Burhan and ka Imun beserta asiste-asisten mereka. setetalh semuanya siap, pembakaranpun dimulai. mau tau siapa tukang bakarnya? gw lah tukang bakarnya,hahaha(sombong~). dibantu dengan dua asisten ka Mei dan ka Umbu. sesi pertama ada 5 jagung, punya gw, ka Maulia, ka Arman, Ka Umbu dan Ka mei. setelah beberapa detik( sekitar 300 detik), akhirnya jagung siap dihidangkan. gw blum bisa makan neh, karena ternyata didaulat menjdi koki kembali dengan asisten baru ka Tuti, alhasil gw kembali melakukan pembakaran. dan wow, gw kaget, ada seorang jagung yang masuk ( bukan sebuah tapi seorang, karena bentuknya mirip si empunya,wkwkwk), namanya si DEMPLON. bodinya mantep, senggokannya, waduh kagak nahan, pandangannya tajam menusuk hati, jalannya, lenggak lenggok, aduhai( ngawur).
ternyata sangat sulit sekali membakar DEMPLON, ukurnnya itu lho, gga nguatin,hehehe
akhirnya, setelah beberapa jam berusaha, DEMPLONpun siap dinikmati. lalu. sebenarnya siapa sich pemilik DEMPLON?( masi dalam masa pencarian,hehehe)
setelah itu, gw pun menyerahkan jabatan gw ke ketua HMD 2011, HDY. gw pun akhirnya bisa menikmati hasil jerih payah sendiri, tapi rasanya agak.... Pedas,hohoho, kebanyakan bumbu. tapi seneng juga, ada yang bilang enak, ada yang bilang kepedesan, ada yang bilang " akhirnya bisa makan jagung bakar juga, ngidam yya?",wkwkwk
setelah hampir selesai, nah acara di ambil alih oleh, Ketua HMD 2010, ka Arman. dstu ka Arman mengucapkan terimaksih pada semua pengurus HMD 2010(yang ikut JJAT ataupun tidak) yang telah berjuang, berkontribusi dengan maksimal. Ka Arman mewakili BPH dan CT juga minta maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan BPH dan CT HMD 2010,huhuhu, suasanya terasa haru...
oke2,dimaafkan gga neh temen2?yang ikut JJAT sich,udah memaafkan, nah lw yang belum memafkan, silahkan hubungi call centernya HMD 2010.
oke, acara dialnjutkan dnegan tidur dengan bau jagung,hahaha, cape euy.
pagi harinya, sebelum pulang kita foto-foto dulu, dengan berbagai gaya dan mantepnya lage ada pengantinnya di depan , sipa lage lw bukan bu Kabir dan pak Sekum HMD 2010(disebut yya),hehehe. mantep dah pokoknya...
setelah itu kita perjalanan untuk pulang.males bgt sebenenya wat pulang, masih ingin disana, berbagi bersam, tertawa bersam, menikamati kebersamaan bersam,akhhhhhhhhhhhhhh...
tapi, apa boleh buat, waktu jualah yang memisahkan,hehehe
yya, sgini aja yya ceritanya, lw ada yang mau nambahin silahkan.
Intinya, gw gga menyesal ikut JJAT, walaupu awalnya males. gw seneng bagt, bergaul dengan temen2 lain angkatan yang asli asyik bgt, gga nyangka gw.
Thanks you so much, terkhusus pa BPH dan CT HMD 2010 yang telah mengadakan acara ini.
pada ka Agnes, yang udah ngsih informasi,hehehe
Mhon maaf pada semua yang merasa teraniaya oleh gw, di kata2in ma gw, terkhusus wat ka Mei, ka Agnes.
Cerita ini bukan fiktif belaka, ini kejadian nyata, yang akan selalu menajdi kenangan, tak akan pernah terlupakan.
Hal-hal yang berkaitan dengan cerita ini, smeuanya tidak ada yang direkayasa, asli orisinil.
Sekadar mengingatkan, hargailah orang lain , wlaupun dia tidak melakukan yang sebaliknya terhadap kita
BERSAMA, MENIKAMATI KEBERSAMAAN
HMD 2010, KUADRAN
KELUARGA BERSAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar