Welcome

Enjoy in this blog

Sabtu, 12 Maret 2011

tetap saja, selalu. . .

yya, benar-benar menyedihkan...
saat aku  melakukan yang aku mau, aku menyakitinya...
walalaupun kadang aku menyadarinya, namun kenapa tetap saja melakukannya?
bodohkah aku? apa memang aku terlalu pintar sehingga gga mampu mengetahui kebodohanku?
bahagia, itulah yang diingnkan manusia...
tapi, jika kebahagian itu mesti membuat yang lain sakit, apa itu bahagia?
masikah bisa disebut bahagia?
entahlah...rasanya, aku terlalu banyak salah...
rasanya, aku sudah mengubur impiannya...
dapatkah aku mengembalikan impiannya?
dapatkah aku mengembalikan kebahagiaannya?
benar-benar manusia egois. se-egois inikah aku?
rasanya gga adil saat dia ingin aku bahagia, namun aku malah membuatnya tersiksa.
maaf, hanya maaf yang bisa kukatakan...
entah, aku gga tau harus bagaimana...
aku bingung. sungguh aku bingung.
tetap saja, ketika aku membaca, kata demi kata, hati ini teriris, sesak rasanya.
selalu saja, saat aku mengira ada kebahagiaan, tapi ternyata itu adalah luka yang terbungkus dengan satu kata : kebohongan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar