Welcome

Enjoy in this blog

Senin, 16 Mei 2011

Hari yang buruk dan baik

Rabu kemarin, mungkin menjadi hari yang buruk sekaligus baik.
yyya, hari itu, hari ulang tahunku,hehehe. Allahdulillah banyak yang ngasih doa, ngasih selamat, ngasih ucapan.
Tapi, pada hari itu, aku minta pada seseorang, permintaan yang hanya aku lakukan sekali seumur hidupku saat ulang tahun, karena aku gga pernah minta seseatu apapun saat ulang tahunku.
Tapi, ternyata permintaanku gga dipenuhi, padahal aku berharap, itulah kado terindah diulang tahunku.
yya, aku hanya bisa meminta , aku gga bisa memaksa.
Tapi, hari sabtu aku seneng bgt, walaupun itu bukan hari ulang tahunku. banyak banget hal2 yang menyenangkan, terutama sebelum pulang,hehehe
Makasih wat kadonya yya :)
Semoga tahun depan bisa jadi lebih baik dari tahun ini....

1 komentar:

  1. bkn gga dipenuhi, tp belum dipenuhi =p
    ulang tahunnya gga cm tahun ini kan? hhehe
    tp kadonya gga dipake :(

    BalasHapus