Welcome

Enjoy in this blog

Minggu, 03 April 2011

Aku ingin bersamamu


Bolehkah berharap?
Masihkah ada harapan?
Aku yakin, jika engkau ada disini, semuanya akan mudah
Semuanya akan terasa menyenangkan, semuanya akan terasa gampang, sesulit apapun itu
Karena aku tahu, engkau selalu mendukungku
aku bisa berbagi cerita padamu, aku bisa tertawa bersamamu
Menangis bersamamu
Aku bisa minta saran kepadamu, aku bisa minta pendapat padamu
Aku tak perlu malu
Karena, kau akan selalu membuatku tidak malu untuk bercerita padamu
kau selalu ada, bahkan saat aku merasa tak membutuhkanmu, padahal sejatinya, kau selalu aku butuhkan
Saat aku marah,saat aku kesal, aku limpahkan kekesalan itu padamu
Tapi, engkau malah tersenyum, merangkulku
Memelukku erat2, memberikan kasih sayang yang tak terkira
Sungguh, aku ingin bersamamu
Aku ingin engaku disini
Aku ingin bercerita kepadamu,aku ingin mengadu padamu
Aku ingin ada dipelukanmu
Oh, IBU, aku rindu kepadamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar