Welcome

Enjoy in this blog

Jumat, 15 April 2011

Entah...


Senandung, menatap indahnya malam
Berbagi kebahagiaan dengan sang bulan

Merasakan getirnya angin, dinginnya mimpi
Tak terasa, peluh membasahi
Tak mampu, memandangi sinar bintang
Walaupun sekejap, memberikan kehancuran
Tak ubahnya sampah yang berserakan
Tak berarti, di buang dijalanan
Akh, andai enagkau tersenyum padaku bulan
Mungkin, dunia ini akan tersenyum balik kepadamu
Tapi, kenapa engkau malah menangis?
Kenapa?apa salahku? Aku tersenyum kepadamu
Aku tidak menyalahkanmu, aku tidak menyakitimu
Kapan kau akan tersenyum kepadaku?
Memberikan senyumanmu, di hangatnya malah
Ditemani dengan segenapa rasa yang tak tertahankan
Mangobati semua luka yang tak terelakkan
Tersenyumlah,tersenyumlah…
Hanya itu, hanya itu, yang aku inginkan…
Agar aku juga dapat tersenyum menatapa malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar