Welcome

Enjoy in this blog

Minggu, 27 Februari 2011

mencoba berani atau memang harus berani?

Terlihat menyenangkan...
Tak ingin lepas, tak ingin berubah, tak ingin tergantikan...
namun, ada saat dmana harus diputuskan, melangkah atau mundur.
melaju tanpa melihat keadaan atau berhenti untuk menata diri?
ketika sudah merasa asik dengan keadaan, tak ingin berubah, status quo, bagaimana jika sebenrnya itu adalah sebuah kesalaha.apakah berani bertindak atau hanya menutupi hati,meyakinkan hati, ini bukanlah kesalahan.
namun, aku belajar dari dua wanita . yang pertama hanya ada dalam khayalahn , tokoh dalam novel, yang kedua ada dalam khidupan nyata.
mereka punya kesamaan, yaitu mampu memutuskan bahkan dalam keadaaan sulit.
aku merasa malu pada diriku sendiri, kenapa akau tidak mampu memutuskan?mungkin jawabannya karena aku tak cukup berani mengambil resiko, tak cukup berani melawan egoisme.
yya, melalui dua wanita tersebut, aku dapat belajar, bahwa kita harus berusaha mencoba berani dan ada saatnya kita haruslah berani...
walaupun aku tau, keputusan yang mereka ambil, menimbulkan sesak di dada, luka yang mengiris jiwa, berlinang air mata,yang menyakiti hati, tapi mereka berkeyakinan, bahwa ini harus diputuskan, tak boleh tidak.
aku kagum dengan mereka berdua, luar biasa.!!!
kalau kalian beranggapan wanita itu lemah, berarti kalian telah salah.
wanita sebenarnya kuat, hanya, kekuatannya digunakan saat memang dia harus menggunakannya, tak mengumbar kekuatannya...
setidaknya, bgtulah yang aku tau, hingga sekarang.
aku banggaa, aku senang, aku bahagia, pernah mengenalmu, wahai kedua wanita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar